If you want to change different, start from your self.

Safro Apo

Senin, 29 Juli 2019

The Sad Lion

Selamat siang sedulur :)

         Kali ini saya mau berbagi hasil karya saya untuk dinilai dimata kuliah Multimedia STMIK AMIKOM PURWOKERTO. Ya mungkin hasil karya saya tidak sebagus karya karya diluar sana, tapi apa salahnya kita mecoba bersaing :D Oke langsung saja judul karya ini adalah THE SAD LION (Singa Yang Sedih) saya memberi judul seperti ini karna ada seekor singa yang sedang fall in love :v kepada singa betina, tetapi singa betina tersebut ternyata sudah mempunyai pasangan lain.

         Kemudian untuk bahan bahan yang saya gunakan bisa sedulur download DISINI  



#HayyinCreativeClass #PhotoshopDigitalImaging #RoadToUniversitasAmikomPurwokerto #AmazingTI2017DAmikomPurwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Safro Apo

Purwokerto © 2019